Pages

Friday, December 4, 2009

Kuliner Solo ; Tisada Burger

Makan burger enak, ga harus ke mall atau fastfood ternama. Terkadang penjual burger jalanan pun bisa enak banget kok. Termasuk usaha Tisada Burger ini.

Sudah berdiri cukup lama, kalau ga salah sewaktu aku SD sudah ada. Jaman dulu masih murah meriah, kalau ga salah under Rp. 10k. Kalau sekarang, ya ada penaikan harga sedikit. Kalau simple, masih under 10k kok. Tapi kalau mau double something, ya pay extra, tapi ga lebih dari Rp. 12k. Mereka cukup sukses kayanya, sudah bisa bikin cabang. Selain burger, mereka juga menjual hotdog, dan pizza. Dulu mereka juga jual pisang keju, tapi kayanya sekarang sudah gak.


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Roti bun-nya lembut. Dagingnya sebenarnya daging tipis biasa. Tapi enak kok. Kalau dirasa kurang, ya bisa double meat :D. Sayurnya hijau segar crunchy. Kejunya keju Kraft Singles. Yang jadi kesukaanku, saos2nya!! So creamy~~~. Jadi makannya pun bisa melting rasanya di mulut.

Photobucket


Photobucket

1 comments:

a g n e s | b u l a t said...

Wow, nice info. Kebetulan teman aku ada yang mau main ke solo, tapi bingung mau kuliner kemananya. Ini bisa jadi panduan buat dia. .. hehehe

Post a Comment