Pages

Tuesday, November 17, 2009

kuliner malam di Pak Item ~~

Melanjutkan petualangan malam-malam mencari makan, on another night, we went to Solo Baru. FYI, buat yang belum tahu, Solo itu besar sebenarnya, tapi ga sebesar Semarang yah. Tapi tetep daerahnya gak kecil jadi bisa dibagi-bagi menjadi beberapa nama. Solo Baru ini, bisa dibilang suburbnya Solo. Sementara aku tinggal di tengah-tengah Solo kota.

So anyway, disana tuh ada warung lesehan yang cukup terkenal.Tapi bukan warung lesehan biasa lho, harga makanannya jg lebih mahal dibanding warung makanan seperti biasa. Banyak family atau anak muda yang nongkrong disana. Anak-anak SMA generasiku dulu sih, banyak yg kesana ya dulu untuk nongkrong-nongkrong, meskipun jauh. Kalo anak sekarang lebih doyan ke Pizza Hut dan mall kali ya?

Tampak depan. Dari jalanan.
pakitem01

Tampak samping. Di pinggir jalan. Digelar tikar-tikar untuk lesehan.
pakitem02


Menunya ya ala kadarnya, seperti nasi bandeng. Dengan lalapannya.
pakitem08

pakitem03

Iparku lebih tertarik makan Suun Goreng. Soalnya gak begitu lapar.

pakitem06

Disana tersedia lauk-pauknya seperti satay2an, tahu, tempe, dll. Pokoknya lauk yang simple tinggal digoreng atau dibakar ala kadarnya. Jadi di warungnya digelar banyak lauk pauk, yang pembeli tinggal memilih mau yang mana, nanti dimasak / diangetin oleh yang jual. Yang tidak ribet perlu oven. Tapi ada juga lho burung dara goreng, seperti di bawah. Atau bisa jg memilih ayam / bebek goreng.
pakitem07

pakitem05

Minumnya juga gak sekedar ada teh, tapi juga ada es soda gembira, yang dipesan kokoku.

pakitem04

Untuk itu semua, bertiga spend Rp.63.000.

0 comments:

Post a Comment