Pages

Friday, September 14, 2007

benjolan aneh - part 2

Masih inget kisah ini ?

Updates... 2 hari setelah posting itu, benjolannya aku pecah. Aku tusuk pake peniti, aku keluarkan cairannya, cairannya bening. Lalu kulit yang ke-stretch itu aku kelupas, lalu aku tempel Handyplast.

Seminggu kemudian, inilah yang terjadi. Jadi kaya berlubang. Gak sakit sih sebenernya.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Lalu aku pakein Handyplast lagi. Yah karena aku pikir kalau terekspos udara kan bisa kena debu / kuman , dan melihat aku punya rumah ada anjing dan berantakan ;p.
Aku pikir cuma butuh waktu aja untuk regenerasi kulit baru.



Seminggu kemudian ( hari ini ), inilah yang terjadi. Terlihat, jadi memerah dan benjol kecil, dan di tengah2nya itu kering, tapi gak bisa dikelupas. Kalau sekarang sakit, dipegang senut-senut.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Yah ada yang bilang harus tanya ke dokter sih, musti diapain. Tapi males juga buang duit cuma untuk nanyain benjolan aneh. Sampai sekarang ini aku masih gak tahu ini apaan, mau ke dokter jg ntar aku bingung ngejelasinnya gimana :| .

Diapain yah enaknya..... (~_~).

1 comments:

Jessica Tsang said...

itu bakal ngebekas... kalo ngak mau sampe ngebekas, pergi ke dokter kulit... itu bukan virus/bakteri/apa koq... sekarang cuma ganti kulit, tapi disebabkan karena ada cairan, jadi-nya dia ga sembuh secara baik/nutup tanpa bekas... kalo ga mau ada bekas, ya ke dokter kulit ;)

Post a Comment