Pages

Wednesday, August 15, 2007

YouTube is amazing !!

We can find anything , and i mean ANYTHING there ..
Just now, I watched Empat Mata, and I looked at the box beside the video that has links to other videos.
At the top, of course there were links to Empat Mata's shows.
But then I scrolled down, and I found a phrase that's kinda disturbing.

" nyukur jembut " Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Aku terbengong-bengong selama 2 menit, sambil membayangkan dan mikir, ni orang gila yah kaya ginian ditampilin ?
Somehow, aku jadi penasaran heuheuhue... Seperti apa yah :D

Aku paused Empat Mata-nya, lalu aku buka video itu di tab baru.
Silakan ditonton juga kalau berminat. :D
Tenang, disensor kok.

Ternyata gak seperti yang aku bayangkan.
Ternyata itu cuplikan dari show TV, semacam stunt action, kaya MTV Whatever Things gitu deh.
Beberapa orang melakukan aksi berani dan gila.
About that video, ada 3 cewe. Mereka keluar ke halaman, disitu ada satu mobil.
Satu cewe bersedia untuk buka celana.
Then they did this "experiment".
Mereka punya wax, dan wax paper ditempel di sudut belakang mobil (gak tahu namanya apa ~_~).

Satu cewe masuk ke mobil, cewe lain bertugas mengoleskan wax ke pubic hair cewe yang buka celana.
Setelah diolesin, cewe itu nempelin ke wax paper yang udah diselotip ke mobil itu.
Lalu mereka menghitung 1.. 2.. 3..
Hitungan ke 3, cewe yang di dalam mobil akan jalanin mobilnya.
Cewe yang di wax diam di tempat, lalu yaaah... pubic hair nya akan kewax.
Tonton sendiri aja lah biar lebih jelas :D.
Yang jelas sih mereka gila banget deh, berani bikin gituan heuheuhue.
Cukup menghibur.

Anyway, sebenernya tadi awalnya gak berniat bahas itu sih.
Errr.. dari situ, aku YouTube-hopping. Dari judulnya, ternyata kelink dengan tag seperti memek & vagina.
Dari tag-tag itu, somehow banyak muncul video-video kelahiran.
Hebat.
Semua video memperlihatkan proses kelahiran dari awal sampai akhir.
Dilating, head crowning, bleeding, placenta, etc. Everything !
Somehow aku jadi terobsesi sesaat, aku tontonin banyak video tentang natural birth.
Prosesnya cepet yah kalau sudah full dilated 10 cm.
Yah kontraksinya sih lama, tp kalau sudah, kepala-kepala bayi langung mbrojol cepet gitu.
Berbeda-beda yah, ada yang berdarah-darah, ada yang sepertinya gak terlalu banyak mengeluarkan darah, bahkan ada yang sepertinya slimy-slimy gitu.

Lalu ada satu video, panjang.
Sekitar 50 menit lebih.
Ternyata yang panjang itu, video operasi caesar.
Juga ditunjukkin jelas dari awal, dari proses incision, sampai bayi keluar, dll. Dijelasin dari awal.
Semacam dokumentari gitu deh.
Tapi kalau dilihat, sepertinya caesar lebih berdarah-darah.

Setelah melihat 2 proses itu, aku jadi ngebandingin.
Kalau natural birth kayanya lebih ke slimy, operasi caesar itu lebih bleeding.
Natural birth prosesnya sakit, tapi setelah keluar, lega.
Kalau operasi, prosesnya gak sakit, tapi setelah itu baru sakit.
Kira-kira enak yang mana yah ?

Selama ini aku selalu membayangkan akan punya anak dengan natural birth sih.
Tapi ada kepikiran jg, setelah melihat semua itu, apa aku sanggup ? Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
One line that stucks in my head when I was watching, " Oh my God ! MOM, how could you do this ?! Three times !! ".

Sorry, aku cuma amazed aja ama perjuangan wanita-wanita untuk melahirkan.









Emaaaaaakkkkkkkkkk................................................

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

0 comments:

Post a Comment