Pages

Friday, August 31, 2007

belajar parkir

dari bloghopping, nemu satu web bagus ...

http://www.driverseddirect.com/game/

ada 5 level .. kita harus markir-in mobil pake keyboard .. yah belajar parkir gitu lah ..
aku maen sampe 2 jam lebih ..
karena aku nyoba-nyoba terus gaya parkir yang berbeda .. dari depan, dari belakang, maju, mundur ..

i love driving .. tapi aku gak jago parkir lurus nih !!! (di level pertama)

baik di game, maupun di kehidupan nyata ..
parkir yang lain-lainnya sih masih oke lah bisa ..


tapi kalau disuruh parkir lurus diantara 2 mobil, ama parkir mundur ...
nah pusink deh saya.....


aku dulu les nyetir, gak dapet pelajaran parkir yang mantap ..
dan setelah itu, gak punya kesempatan banyak untuk latihan jg ..
karena gak ada mobil pribadi sih .. dan juga keluarga punya sopir yang bawel dan rese, males deh .. paling aku cuma make tuh mobil kalau jemput mama dari kerja .. standar lah jalan biasa..

kalau malem, mau latihan, males ah .. udah ada koko yang nyetir, ya saya jadi penumpang aja.. :p

PS : ada yang mau ajarin saya parkir gak ??

0 comments:

Post a Comment