Pages

Monday, November 14, 2005

mudik

hohoho..
hari ini saya mudik dulu yah .. well ga hari ini sih, sebenernya tgl 15 besok, tp pesawatnya jam 00.50 jadi itung aja tgl 14 malem ..
wew.. balik lagi deh ke kampung halaman .. naek SQ nih, jd transit di SG dulu seperti biasa .. tahun lalu aku ambil pesawat pagi .. tp kali ini mo nyobain yang tengah malem deh ..
dan aku bingung nih, mo nyobain online check in kok ga bisa ya .. masa aku ga ada di list penumpang ?? pdhl dah ada tiketnya ..
masa tiketnya ga valid sih ?? mo nanya kemana aku jg bingung
padahal enak kalo udah online check in .. ngantrinya ga panjang di counternya .. SQ yang tengah malem ini ngantrinya puanjang bok di airportnya ..

ah bingung.. ini juga packing ga selesai2 ..
errr.. sbnrnya emang berhenti2 sih packingnya huehuehe.. aku kalo packing selalu detik-detik terakhir .. sampe sering mama ngomel2 kalo waktu travelling bareng ..
duh aku tuh males banget ama yang namanya packing !! soalnya bingung yang mau dibawa yang mana .. pengennya kan dipake semua .. nah skrg aku bingung kopernya udah penuh, ada yang lom masuk .. masa bawa koper 2, males ah ..
aih dan skrg tinggal gak sampe 10 jam untuk tutup koper dan berangkat, aku masih bingung cara bawa sandal2 gmn lol .. emang nih aku ga kaya yang laen, temen2 bawa sandal / sepatu 1 / 2 pasang cukup, aku kok rasanya gak sreg ya kalo ga bawa bbrp heuhuee.. pdhl udah tau kalo naruhnya di koper susah ..

ah kalo waktu mudik gini, aku pasti bakal kangen ama komputer setia ini huehuee..
abis kalo pulang indo, komputernya udah lama sih ..

duh apalagi yah ..
yang jelas aku bingung, nasibku gimana abis ini heuheuhuee...
dideport gak ya dr oz .. soalnya dah pasti failed ini yang semester ini heuhuehue.. oops jgn bilang2 mamaku, takut ..

ya sudah deh.. c ya buat kamu2 yang mungkin pulang ke solo jg, kapan2 ketemuan ya..
yang masih ga pulang indo, hayo pulang !! jangan 'ngendon' di negara tetangga terus ..

aduh ngantuk ..
selalu deh insomnia kalo deket2 hari mo travelling .. tapi ga bs bobo lagi, banyak yg lom dipacking ..

0 comments:

Post a Comment