Pages

Tuesday, November 29, 2005

ceRita LibuRan 2005 - part 1

hari-hari di Solo hmmm.. biasa-biasa aja.. seperti biasa jadi pengangguran tanpa acara hihihi, paling cuman nonton tv .. jalan2 jg paling bentar doank ..
bikin aku mikir, kalo besok2nya beneran hrs stay di indo, masa aku menghabiskan hidup dengan begitu2 saja kekeke..
seminggu di solo aku cuman bermalas2an .. ga ada yg special *bleh*
oits, nonton HP GOBLET OF FIRE di SGM .. pertama kalinya aku nonton disana kekee.. ternyata yah ok jg lah ya.. meski ga keren2 amat tempatnya ..
HPnya kok rada mengecuwikan yah .. kepotong2 yang aku pengen nonton huhu.. khan pengen liat atraksi pembuka cheerleader team di Quidditch World Cup nya gmn, penasaran ama gimana itu leperchaun hehe.. lha yang paling mengecuwikan yah Draco cuma keluar sekilas2.. huuu khan tambah cakep aja tuh anak .. meski sedikit terobati karena ternyata Cedricnya mayan bikin ngiler jg .. pdhl waktu liat di trailernya aku pikir biasa aje ..
Hermione wekss.. beneran cakep amat sih skrg..

waktu di Solo jg sempet nyalon.. barengan ama Cc Erni, kalo sendirian mah aku males diceramahin ntar ama mama heuheue.. akhirnya rambutku dilurusin lagi, dan ternyata ada yang barengan ama pewarnaan sekalian .. jadi deh akhirnya rambutku dicat untuk pertama kali kekeke..
biasanya aku males kalo disuruh ngecat, pikirku biarin aja lah virgin heuheue..
tapi disuruh2 nyoba ama koko ya udah de coba aja lah.. skrg rambutku jd kemerahan de..

mungkin cuma dikit yang tahu kalo aku liburan ini ada pergi ke NY, USA ..
post ini diketik di kamarnya ko Donny di NY kekeke..
he'eh ini udah nyampe di USA ..
tgl 26 nov sore berangkat dari Solo.. ke Sg gitu naek SQ soale ..
beuh capek bok bagasinya banyak aje ..
abis katanya dapet limit luggagenya bisa 120 kg, berhubung katanya travel agentnya kalo ke USA bisa per orang dapet 60 kg, lha aku berdua ama mama perginya.. yah jd begitu de.. mama bawain macem2 buat koko, ampe 4 koper guede2 amit2 deh waktu angkatnya .. 25an kg semua ..

di Changi cuman 3-4 jam an.. puter2 di duty free jg bentar.. abis bingung sih mo belanja jg 'penyuplai dana'nya susah keluar duitnya heuahueae.. gitu deh..
waktu di pesawat, br nyadar kalo dikasih seat paling belakang heuhue.. emang sih udah tau kalo bakal rada belakang, soalnya kan langsung check in sekalian dr Solo, dapetnya 66 gt.. kirain bakal nyampe 70 gt, ternyata 66 itu yah mentok plg belakang kekeke..
tapi enak denk, deket lavatory heuheue.. dulu aku suka naek pesawat kalo seatnya di depan, pinggir jendela ..
skrg mah aku senengnya, deket lavatory ama pinggir lane aja deh heuheue.. kan ga repot kalo naluri alam timbul, ya toh?

pesawatnya dr Sg ke NY ternyata full bok.. gila dari depan ampe belakang mentok penuh.. kirain bakal bolong2 gituh, bener2 full..
orang2 banyak jg yg ke amrik hmmm...
wuiks tapi ga enak kalo waktu antri lavatory huhu.. sempet kebelet pipis berkali2 tapi yg antri banyak.. penderitaan hidup deh ..
dan aku belajar, kalo naek flight lama, mending ke wc dulu aja waktu ga ada yg antri , biar ga kebelet yah ke wc aja, ntar jg pipis kok.. drpd kalo udah kebelet, liat lavatory antri, gondok bgt deh kekekeke..

dari Sg mampir dulu ternyata ke Frankfurt .. flight 11 jam an .. transit cuma 1 jam 20 menit keke.. jadi ga keluar dari gate airport, cuman injek boarding room doank di Frankfurt huhuhu.. dari Frankfurt ke NY nya sekitar 7 jam an.. hmm jd kalo mo diitung2, bs 18-19 jam de perjalanannya yah hehehe..
di pesawat aku kebanyakan tidur, abis hiburannya aku udah tahu sih waktu aku balik dr melb-sg, masih sama film2nya jd nontonnya bbrp doank ..

Singkat cerita..
nyampe di JFK Airport.. sempet deg2an bole masuk ga ya kekeke.. abis cuman kita berdua keliatannya yang pegang paspor ijo indonesia :P ntar takut dikira teroris gimane kekeke..
ga denk.. lancar2 aja kok .. meski tampang officer yg di imigrasi serem bo.. tp yah untung lancar ajah amien ..
yg rese di customnya kekeke.. penasaran aja.. mama tuh banyak permen2 manisan buanyak banget, disuruh bukain.. dikirain drugs kali yee..
maklum deh pak.. tahu sendiri donk kalo seorang mama gak ketemu anaknya brapa taon, brasa mo bawain macem2.. aku aja bengong liat mama ngepack barang banyak amat..

yah akhirnya disini ketemu lagi de ama ko Donny .. setelah brapa tahun yah hehehe..
btw blom begitu freezing jg disini.. waktu dateng dih masih standar dingin kaya di aussie ..
tapi karena udah mo Desember nih, udah mau mulai dingin .. kayanya harus siap2 meringkuk di kamar deh kekeke.. males kan keluar :P

aku lom kemana2 jg sih.. waktu hari pertama sih sbnrnya ga mo kemana2, istirahat gt.. tp akhirnya malemnya ke Times Square, dan aku beli jam Swatch baru hmm.. bingung bo milihnya, keluarnya bagus2 kali musim ini >.< jadi pengen semua ... tapi cuma bole beli satu doank hiks..
yah ntar nabung aja de huhuhu..
sbnrnya pengen beli iPod video.. tapi yah kreditnya macet tuh keluarnya ehkekekek..
duh kapan yah bisa beli.. tabunganku abis terus sih kekeke.. abis pengen macem2..
koko udah ada beli kreditan.. skrg ini lagi aku jarah sementara kekeke..
malem2 ke Times Square, bingung mo kemana.. soale jg toko banyak yg tutup meski masih rame..
eh lewat gedung MTV.. hohohoho.. koko nawarin kapan2 mau gak tampil di MTV TRL.. waaa.. pengen kali yak wakakaka.. sekali2 masuk tipi :P
ternyata bs kok tampil di TRL tuh, daftar dulu sebelomnya begitu.. ntar deh coba ga tau jadi ato ga hmm..

hari kedua pergi ke Chinatown .. trus jg ada ke bekas WTC, kaga ada apa2nya heuheue.. bingung jg nih mo ngapain di NY ini..
mo jalan jg, koko besok2nya hrs kerja..
mo belanja jg, susah nih mama biasa lah suka ngebanding2in harga.. kayanya bakal ga ada shopping2an deh huuu cedih :(

0 comments:

Post a Comment