Pages

Monday, November 7, 2005

about me so far ...

Udah lama ga nulis blog. Jadi bingung mau nulis apaan huehuehue. Memang bbrp waktu yg lalu udah mau pensiun aja nulis2 beginian, soalnya ya udah ga mood lagi. Tapi akhirnya pengen lagi sih iseng2 nulis ttg idupku. Setidaknya biar mungkin aja ada orang2 yang udah lama ga kontak2an ama aku, masih tau kalo aku masih ada dan ok2 saja begitu.

Tentang posting yang terakhir di blog lama, memang isinya desperate banget ya. Terima kasih buat kalian yang kasih komen2 dan support2, dan bbrp orang yang mencari2, jd malu saya. Udah gpp kok skrg. Memang pada waktu itu adalah salah satu waktu terpuruknya saya. Yah namanya jg manusia, apalagi untuk yang bertipe phlegmatis melankolisseperti aku, mudah sekali untuk jatuh dan merasa insecure.

Ok kabar sejauh ini..
Hmm.. apa ya ?
Masih single, dan available .. desperate ga ya hehehe..
Belum ada yang bersedia memenuhi slot yang tersedia heuaheuae.. Apaan coba ?
Pasti ada yang nyengir ketika membaca kalimat ini. Dia yang tau seberapa besarnya perasaan HBL(Haus Belaian Lelaki)ku. Allow, Felix-kun !! Sudah sudah, mungkin memang belum saatnya.

Lalu saatnya apa ya ?
Oh tentang hidup selama ini.. wah ini topik berat banget..
Seperti yang sudah diketahui, I'm no longer teenager !!
Sudah menginjak masa 20an. Masa yang rawan ketika seseorang tidak tahu apa yang hendak dikerjakannya. Ketika seseorang tidak yakin dengan apa yang ingin dilakukannya. Ketika seseorang merasa tersesat dan gak tahu harus melakukan apa.
Itulah yang terjadi.
Kalo dibilang memang seharusnya aku ga seperti itu. Waktu ga mungkin berjalan mundur, dan kita ga bole stuck di satu point.
Tapi boleh donk takut ?
Jujur, aku takut dengan seperti apa futureku. Bukan takut yang berlebihan sih, tapi ya takut sedikit dengan apa yang seharusnya aku lakukan. Aku merasa seperti orang yang gak berguna, hanya bs membuang2 uang mama. Cedih deh.. Aku tiba-tiba disadarkan, dimana semua yang aku kenal sepertinya tahu apa yang mereka lakukan, dan melakukan apa yang bener2 mereka tahu, aku merasa aku gak melakukan apa yang seharusnya aku lakukan. For instance,aku sudah mulai bosan dengan course yang aku ambil, soalnya aku merasa gak berkembang dan gak bs apa2. Sepertinya aku wasting time and efforts, and of course money. Sampai akhirnya di satu waktu dimana i was fed up with my rutinity, i abandoned them all. It does seem like what a looser would do, but at that time, I didn't know what I was doing. Yah sekarang ini nasibku belum tahu seperti apa, doakan semuanya baik2 saja, dan aku masih dapat kesempatan untuk memperbaikinya. Untuk rencana selanjutnya, aku masih belum tahu. Karena kalau dipikir2, terlalu egois kalau aku hanya memikirkan apa yang mau aku lakukan. Jadi mungkin aku akan bicara pada kepala keuanganku tentang apa yg hrs aku lakukan buat hidupku, heuheuehe. Of course it's my beloved mom.

Udah sekian dulu deh updatenya. Tentunya nanti pasti ada posting2 baru lagi.
Oh ya sedikit cerita ttg blog yang ini, jgn bertanya2 knp ganti blog. Yah soalnya alasannya cuma karena iseng aja. Ceritanya ganti dekade, ganti cerita heuaheuaheae. Mungkin nanti ketika memasuki usia 30an dst, akan pindahan lagi ? ehaiehaie..
Mengenai namanya, sebenarnya jg ga sengaja nemunya.. Setelah berhari2 bingung mau pakai nama apa, aku ga mau terlalu personal tapi jg mau sedikit keren, heuaheuae.. tadinya mau pakai deep contemplation, spt email baruku (oh ya aku ada email baru lho, di Gmail tapi, deep.contemplation@gmail.com - ayo dicatat) tapi kok kayanya blog ini tidak terlalu serius sehingga memerlukan renungan2 yang dalam, jadi kata itu dicoret.
Lalu bertanya-tanya pada one of my best friend, Felix (arigatou nee..), diputuskan untuk pakai simplincy. Asalnya dari kata simplicity yg memang menggambarkan aku yang suka hal2 yang simple2 saja, dan kata ncy yaitu kependekan dari namaku yang akhir2 ini sering aku pakai. Get it ? NanCY -> NCY

simplicity + ncy -> simplicy ( ga jadi karena aneh ) -> simplicincy ( ga jadi karena terlalu ruwet ) -> ehuaheuae ya sudah simplincy, biarin emang maksa ini. Hei kamu, jgn ketawa, jgn protes, ini kan blog2 saya sendiri.

ya begitulah riwayat bagaimana nama itu terbentuk..
oh ya credit errr.. template dr ide saya sendiri kok, perjuangan susun2 gambar, bikin banner, coding2, test2 selama seminggu.. yang lain, hmm.. bisa diliat di credit links, ok ?

Last but not least, thx for you who eventually somehow still visiting my page and hoping any updates. It's you who encouraged me to get a blog again.

0 comments:

Post a Comment