Pages

Saturday, July 21, 2007

Harry Fever in Melbourne Central

21 July 2007 : Perjuangan beli Harry Potter and The Deadly Hallows ... (^^;)

Aku udah pre order sejak bulan Maret .. aku pilih beli di Borders Melbourne Central, City.. because I figure that i always come to city. Anyway, kenapa aku bela-belain pake pre-order segala..
1. karena aku pengen punya yang adult cover copy, bukan yang children cover copy which is covernya gambar. Yang adult copy covernya photo gitu , dan pengalaman dari beli HP 5 dan HP 6 di tahun-tahun kemaren, untuk hari release pertama kali, susah dapet adult cover, karena semua adult cover ditaruh di belakang counter. Yang ditaruh di rak selalu children cover.
I know rada hiperbola sih disini, karena aku tahu nanti2nya jg pasti ada.

Cuman yah, i don't care.. excited sih.. (^^;)

2. karena Borders selalu kasih gift untuk orang yang pre-order, which will be covered in the end.

Anyway, malam sebelom hari rilis, aku udah pasang reminder 2x di henpon (niat :p).
Rencana abis pulang kerja, mau langsung tidur supaya bisa bangun pagi-pagi.
Ternyata gak bisa tidur saking excitednya, jadi aku dini hari abisin waktu untuk nonton dvd.
Lalu inget kayanya ntar bisa foto-foto deh, lalu recharge battery camera.

Ealah jam 4 saya ketiduran (-____-;)
Untung udah pasang alarm jaga-jaga. Tapi dasar kebiasaan , dari jam 6 pagi aku snooze terus berhubung di luar masih gelap, sampe akhirnya bener-bener melek karena sadar kok udah terang. Waks, udah jam 7.30 !!!
Kalang-kabut langsung deh aku buru-buru mandi blablabla, akhirnya baru bisa keluar rumah jam 8.30 (T_T). Padahal rencananya jam 8 harus udah nyampe di toko.

Anyway, waktu keluar apartment, ternyata di luar dingin banget.
Sampe berkabut euy jalan. Yang bisa dibilang jarang terjadi ... (atau jgn-jgn efek Harry Potter xixixixix.....)
Dalam hati aku bilang, kalau gak demi Harry Potter sih, biasanya aku gak bakal mau keluar.

Setelah naek tram sekitar 15-20 menit, sampailah aku di Melbourne Central Shopping Centre, City.
Lari-lari kecil ke tempat Borders berada, walah laaahhh.... udah ada antrian.
Salah informasi, aku kirain Borders bukanya ngikutin jadwal, which is 9.30.
Ternyata transaksi udah dimulai dari jam 7.00. (-__-;)
Meskipun buku baru dibagikan jam 9.30 teng. Tapi aku telat antrinya.
Karena kita harus antri buat ke register dulu, untuk ngelunasin, baru join antrian yang udah pada lunas dan ke tempat buku dibagikan.
Yup, antriannya dipisah. Jadi buku gak dibagikan di tempat register.

Waktu nunggu di antrian, kepikiran buat foto-foto.
Ubek-ubek tas, ambil digicam, nyalain.
Lho kok gak nyala ?!
Doenkkkk.....
Lupa ambil batterynya dari tempat recharge (-___-;). Sama juga boong.
Terpaksa poto pake henpon, jadi kualitasnya rada blur nih huhuhuhu.

Anyway, some pictures. Maaf harus diresize jadi kecil, karena koneksi lagi lelet nih :(.


Ini poto tempat aku waktu antri untuk pembayaran. Barisan depanku sampe depan Borders itu antri untuk bayar. Dari depan Borders ke belakang itu, antrian untuk yang udah bayar. Mentok sampe hampir ke pintu keluar lho.
Barisan di belakangku ? Udah lebih panjang, nutupin 3 toko lebih.
Aku antri kira kira ada kali 15 menitan lebih, baru nyampe ke register untuk bayar.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



Nah setelah bayar, ke antrian untuk ambil buku, keluar lagi deh (-___-;)
Ini foto tempat dari tempat aku antri untuk ambil buku.
Notice itu antrian untuk yang belom bayar sampai harus dibelokin ke Kookai karena toko-toko yang sebelomnya ketutup ama antrian udah pada buka. LOL.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket




Akhirnya setelah 10 menit menunggu, (gak nyesel sih, karena berhasil minta balon satu hehehe), masuk juga deh ke Borders.
Kalau dari luar, kayanya antriannya dikit yah.
Jangan salah, di dalem ternyata antrinya harus muterin rak-rak buku kaya uler tangga, saking panjangnya. (-_____-;)
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Setelah 15 menit lagi menunggu, sampailah di depan , fiuuh...

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Gloria Jeans Coffee didandanin juga.... xD

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Oh yeah, I should mention.
Tentunya the staffs dressed up as wizards, yang aku pengen foto ama mereka. Tapi mereka sibuk mondar-mandir hiks. Jadi gak sempet deh.
Akhirnya Utie cuma foto ama salah satu staff Borders.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Dan kita cuma bisa foto ama satu makhluk yang ada di luar ngontrol antrian.
Errr.... is he supposed to be Dementor ?

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Anyway, senang hatiku sudah beli Harry Potter !!
Kita langsung ngafe sebentar di bawah sambil baca.
Seru. Kita sambil baca sambil bahas huehuhuehue.
Yang ternyata jam 11an harus kita akhiri, karena kita kedinginan (-___-;). And i have to go home anyway, karena tadi pagi aku buru-buru, sampe gak ngurus Candy, belom kasih makan, langsung aku lempar ke kamar mandi tanpa makanan dia, heuheuhuehue......
Jadi setelah kita belanja some groceries, aku berpisah ama Utie.
Eh aku ke RMIT Bookshops dulu sih, harus beli lectures notes for my uni subjects.
Inget di saat-saat terakhir. LOL.

Lalu aku pulang ke rumah, sambil di perjalanan udah ngabisin 4 chapters HP.
Sampe rumah, masukin belanjaan, kasih makan Candy, eh inget !!
Kelupaan beli satu barang. (-___-;)
Harus beli refill foundation, udah abis total.
Ya dah pergi lagi deh akhirnya. Nyampe di city, langsung ke Myer cepet-cepet, liat-liat Bobbi Brown bentar, trus beli foundation di Shiseido counter, trus ke sebelah Myer, David Jones, untuk cari counter Napoleon Perdis karena harus beli rautan pencil eyeliner.
Duh, baru gajian kemaren, udah hampir abis buat belanja-belanja (-_____-;)

Tapi gak papa, terhibur oleh Harry Potter :p.
Selama perjalanan aku udah baca 2 chapters lagi.
Dan aku liat di jalan-jalan, banyak yang nenteng HP sambil baca, LOL.

Rencana setelah nyampe rumah langsung mau abisin sampai malam ini.
Ternyata gak bisa, karena Candy bau (-____-;) , harus mandiin dia dulu, ngeringin dia ( yang makan waktu lama banget karena dia fluffy), lalu tiba-tiba laper, harus bikin sandwich dulu.
Baru bisa lanjut baca jam 4 sore. Sambil tiduran di sofa, yang bisa ditebak, aku ketiduran lagi karena pagi tadi cuma tidur 2 jam an.
Yah gak bisa menuhin target selesai baca langsung deh hiks...
Banyak gangguan, mana ntar harus nyiapin baca-baca notes dikit buat kuliah Senin. :(

Yah gitu deh.. Sekian.

Oh yeah, ini foto bukuku, ama gift nya.
Mini doll of Hedwig.
LUCUUUUU..... =D
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Udah ah lanjut baca lagi ... 25 chapters to go !!!!

1 comments:

Herrotzky said...

LOL kasian si Candy... diduakan gara2 potter... ahahahahah... *kruyuk2*...

Post a Comment