Pages

Saturday, July 14, 2007

bad habits

1. Kebiasaan buruk pas tidur ?
~ hmm.. i can't think of anything.. kalau tidur anteng kok... oh maybe, kalau bisa diusahakan ada cahaya meskipun remang2 ... takut tidur gelap2.... :D

2. Kebiasaan buruk pas bangun tidur ?
~ liat jam / hp .. sambil merem melek.. " masih jam segini.. tidur lagi ah bentar... " ... pencet snooze .. sampe kesiangan trs gedubrakan ... :D
dalam proses semakin lebih baik sih ..

3. Kebiasaan buruk kalo lg makan ?
~ kalau makan lama... :) pokoknya pelan deh.. :D kalau kalian orang yang makannya cepet dan makan ama aku, pasti sebel deh..
trus gak bisa makan / minum sesuatu yang panas.. jadi abisin waktu buat niup2in.. pokoknya tunggu anget baru bisa dimakan...
i'm always the last to finish eating..

4. Kebiasaan buruk di mall ?
~ suka pengen beli sesuatu ... setidaknya cemilan ..

5. Kebiasaan buruk pas di mobil ?
~ gak suka grusa-grusu.. hey isn't it supposed to be a good thing :-/

6. Kebiasaan buruk kalo lg telpon ?
~ well it really depends on what my mood is that day, and who i am talking to, and what other stuffs i'm also doing at the same time..
aku kadang gak mood untuk ditelpon .. i often prefer sms .. apalagi ama orang yang gak deket ..
oh ya aku gak mungkin cuma fokus di telpon .. pasti ada melakukan sesuatu, entah baca.. atau mainan.. atau nonton tv .. kalau dari penelepon gak bisa kasih bahan obrolan yang asyik, tentunya pasti aku gak akan konsen ke dia...

7. Kebiasaan buruk pas kul ?
~ i'm lazy.. pasti udah banyak orang yang tahu.. aku sering gak ada motivation untuk pergi ke kuliah... hufff.... but i know i HAVE TO change it ! berjuangggggg........ !!!

8. Kebiasaan buruk di skul ?
~ saya anak baik-baik lho.. ga pernah bikin masalah di sekolah kok :'>

9. Kebiasaan buruk di kantin ?
~ err... again, kalau makan lama.. jadi jangan harap aku kasih kursi ke orang lain cepet.. selain itu, ga ada..

10. Kebiasaan buruk di restaurant ?
~ aku suka merhatiin orang lain... biasanya sih cuma ngliat2 sekilas gitu... tapi kalau ada yang seru untuk diomongin, ya gosipin orang lain... paling gak bisa deh suruh ngliat ke depan terus..

11. Kebiasaan buruk kalo lg main komp ?
~ suka bengong di depan komputer, bingung mau ngapain lagi... most of my time i spend with browsing forums, games, ebay, and downloading .. again, no motivation untuk buka web sekolah... pasti tergoda untuk kemana2 dulu, trus baru ke web sekolah kalau udah mentok gak ngapa2in..
haizz.. motivasiii motivasiii !!!!

12. Kebiasaan buruk di rumah ?
~ kalau di indo, hmm.. jarang keluar kamar... karena kamarku adalah tempat ternyaman bagiku.. ada ac, tv, ranjang, cemilan, gak dikerubutin nyamuk .. surgaaaa.....
which is why sering banget aku dapet omelan dari mama.. karena aku bermalas2an terus di dalam kamar.. makan aja aku bawa ke kamar kok..
jarang banget di luar... lha gimana... di luar banyak nyamuk ..


disini .. berhubung aku tinggal sendirian .. dan tv ada di living room, aku jadi jarang ke kamar ...
tidur pun kadang di sofa :p
entah kenapa, gak bisa lepas dari tv ..

oh yeah .. males bersih-bersih .. :D
cuma bersih-bersih kalau mood baik, yang bisa dibilang jarang, atau memang sudah amat sangat super duper messy ..

13. Kebiasaan buruk kalo lagi ama temen ?
~ aku pendiem.. lebih suka dengerin.. jarang banget ngomong.. maka harus dipancing dulu baru bisa ngomong panjang lebar :D

14. Kebiasaan buruk kalo lg marah ?
~ marah-marah lah.... kalau marahnya tentang hal yang sensitif buat aku, pasti nangis...

15. Kebiasaan buruk kalo lg sedih ?
~ err... suka negative thinking .. gampang down and desperate .. lalu langsung pasrah ..

LAST : Pingin ngilangin kebiasaan2 buruk ngga ?
~ hmm.. some habits define who i am, so no.. tapi untuk hal2 yang crucial yang bisa bikin aku lebih baik, why not ... :)



PS : buat jessica, ini bukan post yang akhir-akhir ini aku bilang panjang dan kamu tunggu-tunggu.. postingan itu belom siap untuk dipublikasikan .. cuma karena kamu nagih update-an mulu, ya saya kasih ini ya, bacaan sekedarnya :D

2 comments:

Anonymous said...

jez;
nihhh... ta kasi namaaa...
akhir-na.. update jg ;) hehehhe...

Anonymous said...

13. Kebiasaan buruk kalo lagi ama temen ?
~ aku pendiem.. lebih suka dengerin.. jarang banget ngomong.. maka harus dipancing dulu baru bisa ngomong panjang lebar :D

--> jez; hwuahahahhaha... thats so u

Post a Comment