Pages

Tuesday, May 22, 2007

unstable

gue sebenernya gak tau mau nulis apaan ..
jujur 3 bulan terakhir ini gue gak tau apa yang terjadi ama gue ..
gue lagi menjadi seseorang yang gue benci banget ..
awal tahun kemaren gue pikir, 2007 bakal jadi tahun yang beda buat gue .. tahun yang baru, tahun yang lebih baek, tahun yang akan memberi banyak harapan buat gue ..

tapi kenyataannya saat ini gue masih berada di tempat yang sama..
tempat yang gue benci ..
yaitu titik dimana gue merasa menjadi loser ...

gue pengen teriak !!
gue capek !
ketegaran gue selama ini makin lama makin terkikis ..
mungkin bagi orang lain, gue cengeng .. gue lemah.. gue anak kecil ..
iya kali yah ?
ternyata gue gampang jatuh sekarang ..

gue gak tahu sih musti cerita apa ke sapa ..
mau nulis disini aja gue jadi sering bingung, ngadepin lembaran putih kosong, gak tahu blank mau nulis apa ..
malu juga gue untuk cerita disini ..

yang jelas yang gue rasakan akhir2 ini gue kalut ..
stres yang datang bertubi2 ..
gak kasih gue waktu istirahat sedikitpun ..
tapi mungkin ini semua salah gue ..
gue yang terlalu berharap kalau semua akan baik-baik saja ..
ternyata gue masih harus berjuang terus ..

tapi gue capek, gmana donk ?
gue capek idup, jujur .....


ah tau ah ..
semoga aja gue besok masih punya keinginan untuk bernapas ....



omong2 gue baru nyadar kalo skrg gue bokek berat ..
yeap, im flat broke ..
nambah satu lagi deh depresi gue .....
haiz ....

2 comments:

Herrotzky said...

duh Nanz... tenang2... sabar2... kalo stress... inget aja mukaku ini... makin stress loh... huahuahuahua...

Anonymous said...

:) Nancy, berdoa dan berjaga-jaga lah. aku percaya Tuhan tidak meninggalkanmu. aku pingin bantu kamu, cuma bingung apa yang harus aku lakuin. kontek aja kalau perlu apa-apa. ;)
j~

Post a Comment